CERITA SANG PENAKLUK JALANAN

1 comment
MOTOR..... ya kendaraan paling terkenal seantero negri ini, kendaraan ini pun sudah menjadi kebutuhan semua kalangan, karena motor mempunyai beberapa kelebihan. Selain untuk menghindari macet motor juga banyak diminati karena sekarang motor sudah sangat irit apalagi yang sudah menggunakan teknologi PGM FI. Tapi sekarang gua gak akan ngebahas tentang seberapa iritnya motor motor itu atau seberapa mahalnya motor itu karena ada yang lebih penting yaitu tentang ulah pengendara di jalan raya.

PERTAMA : MEMILIKI KEBIASAAN ANEH
1. Gak Pake Helm. mungkin keselamatan lo gak penting dibandingkan jambul lo yang udah disisir dan udah pake gatsby. mungkin bagi dia helm cuma ngerusak gaya rambutnya.... sebagian dari mereka berdalih!! DEKET, CUMA SEBENTAR, GAK ADA POLISI KOK,, woww.

2. Pakai helm tapi tali safetynya gak dikaitkan, satu kata dari gua PERCUMA lu make helm trus pas ada bahaya helm lo mental, dan akibatnya lo sama aja kaya orang yang gak pake helm

3. Nyelipin HP disela sela helm, kenapa ya pada seneng banget telepon di situ padahal kan bisa berhenti sebentar di pinggir jalan trus lo duduk sepuasnya sambil telepon.

4. Makan gorengan atau snack sambil jalan, sumpah emang laper banget ya sampe harus berkendara sambil makan! kenapa gak nyari tempat buat makan coba?

5. Pakai jaket terbalik. entah kenapa kejadian ini sering gua liat di jalan raya yang gua bingungin kenapa harus pakai jaket terbalik? jadi lucu ngeliatnya

6. Ngangkangin kaki kalo mau belok padahal ada kaca sepion, buat apa coba gunanya? ya buat ngeliat ke belakang pas mau belok.

7. Ngesen kanan tapi beloknya ke kiri. itu adalah hal yang paling gua gedekin pas lagi di jalan. trus kalo dibilangin jadi dia yang marah,??? dasar orang aneh!

8. BBMan atau sekedar ngebales sms. bahaya banget gak tuh? pikiran jadi terpecah dua antara ngetik dan fokus ke jalan.

9. Jalan sederet udah kaya paskibra lagi baris udah di klakson malah makin jadi. huftt

10. Hal yang paling bikin ngakak adalah kalo pas boncengan itu duduknya rapet banget udah kaya kembar siam, udah gitu pelukannya gak nahan coy,, kenceng banget mending jalannya kenceng paling 20 KM/jam dan yang paling bikin lucunya kalo lagi pacaran itu masih dikasih toleransi lah, nah ini laki sama laki. geli ngeliatnya. hahaha :D

nah itu hal hal yang pernah gua liat dan menurut gua aneh pas lagi di jalan raya tetapi gak semuanya gitu masih banyak yang berkendara dengan safety

KEDUA : MEMILIKI KEBIASAAN BURUK
1. Naik ke trotoar pas lagi macet walaupun itu dilakukan pas lagi macet, dan yang lebih parahnya dia gak ngerasa kalo dengan dia naik ke trotoar itu malah membuat tambah macet.

2. Nerobos lampu merah.. ampun deh gua ama yang satu ini perasaan lampu merah tapi pas jalanan sepi dia langsung ngacir.

3. Berteduh di bawah trowongan ataupun dibawah jembatan pas lagi hujan dan membuat kemacetan yang baru, gua gak nyalahin sih kalo neduh cuman yang tertib aja. kalo parkir motor jangan sembarangan tempat jadinya bikin macet kan.

4. Melawan arah cuma karena gak mau muter alesannya sih jauh? what? cuman ngegas doang aja masih ngeluh, apalagi jalan kaki bro

5. Menyelip kendaraan udah kaya si yang punya jalan, kondisi kaya gini udah sering banget kalo nyelipnya pelan pelan sih gak masalah, ini nyelipnya bro, bikin takut pengendara lain.


nah itu sedikit yang gua tau tentang cerita di jalan raya, tapi masih banyak pengendara dengan keamanan yang bagus, tulisan diatas hanya gambaran sebagian kecilnya, sory kalo ada kata yang jelek. tapi yang harus dipelajari dari tulisan gua kali ini adalah bukan saling menyalahi tetapi saling sadar diri. Terima Kasih

courtesy : http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2013/11/14/kebiasaan-unik-pengendara-sepeda-motor-610707.html

1 comments:

Cerita Sang Penakluk Jalanan ~ Do What We Think >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cerita Sang Penakluk Jalanan ~ Do What We Think >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cerita Sang Penakluk Jalanan ~ Do What We Think >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

back to top